Apa sich yang Dimaksud Ping Cmd ....?
Ping Cmd biasanya digunakan bagi pengunaa internet atau sering di gunakan dalam sebuah jaringan..lan.wifi atau modem.
Mengetahui kecepatan koneksi internet melalaui Ping CMD
Cara PING ini bukan mempercepat koneksi internet anda.. Melainkan ini hanya menstabilkan dan melihat seberapa cepat paket data yg terkirim dari provider yang anda gunakan...!

Langsung Aja Ya...!!!Kl Kebanyakan Ngomong Ga kelar2 ntar... : )!
1. Buka CMD (Command Prompt)

2. Sekarang Tulis → Ping 8.8.8.8 -t -l 1 ( L kecil ) :


3. Lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini :


4. Perhatikan Gambar Di Atas Pada Tulisan TIME Artinya,Paket Data Yang Dikirimkan Adalah 351ms...
Semakin Besar Angka Makin Semakin Lemot Koneksi Internet Anda
Semakin Kecil Angkanya,Maka Semakin Kencang/Stabil Koneksi Internet Anda

5. Digambar Juga Terlihat Tulisan REQUEST TIME OUT Artinya, Koneksi Sedang Putus atau Tidak Tersambung
Jika RTO ini terjadi hanya sekali-kali aja tidak masalah..
Jika Sampai Berkali-kali muncul RTO trs,Itu yg menjadi masalah


Biarkan CMD ini berjalan dan kalau bisa jangan di close selama sobat masih menjelajahi Dunia Maya.


Mudah Bukan..???

Indahnya Berbagi....



Post a Comment

 
Top